Rabu, 26 September 2012

Tentang Saya

 fgffhghbhhhAkhirnya pr-saya selesai.......dan hari ini saya akan memperkenalkan diri saya. Maap ya baru kenalan, tp nggak apakan. Kan kalau nggak kenal maka tak sayang lho.......


Nama saya Meicel Anandia Rizaldi. Meicel di beri nama karena saya lahir pada bulan Mei, Anandia adalah potongan dari mami saya, dan Rizaldi adalah nama papa saya. Saya lahir di Tanjung Pinang tgl 13 Mei 1998. Makanan favorite hm........apa aja dech yang enak diperut hahaha. Oh iya,pada saat saya lahir,saya terkena penyakit Tokso Plasma yaitu penyakit dari virus/kuman dari kucing. Jadi,pada saat saya berumur baru 10 hari tangan saya di potong sebelah kanan. Dan kata dokter saya,saya belum bisa berjalan pada saat 2 tahun,tp Allah berkata lain karena pd saat saya berumur 2 tahun saya sudah bisa loncat-loncat,lari-lari ke sana ke mari hahaha.... Dan pd saat umur 2 tahun saya sudah dimasukkan ke playgroup sama mami katanya biar saya dapat memupuk rasa pede saya. Dan lama kelamaan sampai kelas 9 ini pede saya sudah tebbbelllllllllllllll banget.  Sekarang saya lebih mandiri dan nggak malu lagi tampil di depan umum yg pada banyak ngeliat saya.   Mungkin ngeliat bidadari jatuh dari langit ya......hahaha 

Hobi saya ngaca di cermin,dengerin musik,dan tidur. 
Agama saya Islam,jadi samoga nggak ada yang bilang gua agama Kristen lg y 
Kehebatan dari saya...nggak ada yang khusus,semua saya lakukan dengan baik apapun yg saya kerjakan. 

Impian saya adalah "SEMOGA SAYA BISA MEMBANGGAKAN ORANG TUA" 






.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar