Minggu, 09 September 2012

Suzy Miss A in Carven

Awal bulan ini, Suzy  Miss A menghadiri tahun 2012 MTN Festival Iklan TV, di mana dia disajikan dengan penghargaan Bintang CF Terbaik Wanita. Idola multi-talented ini sangat sibuk antara menyanyi berbagai nya, bertindak dan pemodelan usaha selama beberapa tahun terakhir, dan karena popularitasnya  telah mampu mengakumulasi kesepakatan dukungan beberapa, termasuk di musim panas ini Carribean kampanye Bay dengan labelmates JYPE sesama 2PM. 


Untuk menerima penghargaan itu, Suzy memilih untuk sebuah ensemble dari koleksi Resort 2012 dari Carven label Perancis. The chartreuse bib gaya berpakaian ($ 690 $ 276) dikenakan dengan atasan Oxford putih dipotong ($ 185). Sementara gaun itu dirancang untuk dikenakan dengan tali melintas di belakang, Suzy malah memakai mereka langsung menyebabkan bagian atas untuk menjadi sedikit terlalu longgar. Koleksi ini telah sangat populer di kalangan penghibur Korea tahun ini, yang telah dipakai oleh SNSD Hyo, Gong Jin dan Hyori. Aktris Shin Se Kyung bahkan mengenakan bagian atas sama dengan rok Carven pada konferensi pers Raja Mode

Sya pernah melihat pakaian yang dikenakan oleh Suzy ini, tetapi dengan model yang berbeda lagi. Waktu itu saya melihat salah satu situs di internet, seorang wanita kira-kira umurnya 26 tahun ia mengenakan baju yang dikenakan oleh Suzy dengan perhiasan yang maching dengan warna baju kuningnya. Tetapi ketika wanita ini memakainya dia tampak begitu elegant dan sexy. Kalau Suzy memakainya terkesan sangat cute dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar