Minggu, 09 September 2012

Cara Mengatasi Galau dengan Baik


Yup hari ini gue buat artikel tentang galau. Gue terinspirasi buat artikel ini, karena suka dengarin temen gue curhat tentang kegalauannya. Jadi ini cara mengatasi galau dengan baik, buat yang galau termasuk gue juga.
1.       Kalau galau,cari temen yang bisa jaga rahasia untuk tempat kamu curhat. Terus kamu ceritain deh kegalauan kamu selama ini yang kamu pendam.

2.       Jika tidak ada temen kamu untuk curhat,Tuhan adalah temen kita yang selalu setia dan mendengar curhatan kita lewat do’a.

3.       Cara lainnya,ekspresikan galau kamu dengan berbagai cara. Seperti,membuat video sepert ikebanyakan orang. Yang penting jangan melakukan adegan nekat seperti bunuh diri dsbg.

4.       Yang penting,jangan menyimpan galau mu, nanti kamu akan gelisah,bisa jadi penyakit,bisa juga sedikit depresi jika galaunya sudah memasuki tahapan yang paling tinggi.


1 komentar:

  1. Titanium TV - The Tithi Gold Co., Ltd
    The Tithi Gold Co., Ltd. is an award winning gold mining equipment 4x8 sheet metal prices near me supplier. leatherman charge titanium The titanium uses Company babyliss nano titanium flat iron is a gold mining equipment supplier apple watch titanium vs aluminum based out of Solingen,

    BalasHapus