Kamis, 06 September 2012

JKT 48

-->

I love you, Baby! Baby! Baby!
振り向いてくれ
誰かに向けてる その視線
僕のノックにも気づいて
愛しさの答えが欲しい

I love you, Baby! Baby! Baby!
微笑んでくれ
僕を虜にした唇
君を独占させてよ
せめて夢の中で

キスの前で目が覚めた
その先はお預けさ
いつも同じいいとこで
僕だけ一人取り残される

恋はあと少しで 届きそうなのに
逃げてしまうから
追いかけたくなるんだ

I love you, Baby! Baby! Baby!
僕のアイドル
キラキラ眩しい存在さ
君と出会えた奇跡に
生きているその意味知った

I love you, Baby! Baby! Baby!
抱きしめたいよ
真夏の日差しを浴びながら
まるで恋人みたいに
いつか夢の中で

誰もいない砂浜で
僕たちは見つめ合う
寄せる波は胸騒ぎ
永久の長さを教えてくれる

恋はそばにいても
手には入らない
僕だけのひみつ
言葉にできる日まで

Hard to say, Baby! Baby! Baby!
勇気が欲しい
僕から声はかけられない
もしも天使がいるなら
その弓でハートを 狙え

Hard to say, Baby! Baby! Baby!
ささやきたいよ
どこかの木陰で寝そべって
まるでコマーシャルみたいに
絶対夢以外で

I love you, Baby! Baby! Baby!
振り向いてくれ
誰かに向けてる その視線
僕のノックにも気づいて
愛しさの答えが欲しい

I love you, Baby! Baby! Baby!
微笑んでくれ
僕を取り込みした口びる
君を独占させてよ
せめて夢の中
Lirik JKT48 – Baby! Baby! Baby!
I Love you baby! baby! baby!
Alihkanlah padaku
Pandangan kepada seseorang itu
Sadarilah ketukan dari diriku
Kuingin jawaban dari rasa sayang
I Love you baby! baby! baby!
Tersenyumlah padaku
Bibir yang membuatku menjadi terpikat
Biarkanlah kumiliki dirimu
Walau hanya di dalam mimpi
Sebelum ku kecup aku terbangun
Kelanjutannya masih tertahan
Selalu di saat, saat yang seru
Hanya diriku ditinggalkan seorang diri
Padahal sebentar lagi
Cintaku kan tersampaikan
Pasti kan segera lepas
Ku jadi ingin mengejarnya
I Love you baby! baby! baby!
Kau idola diriku
Kehadiranmu bersinar dengan terangnya
Keajaiban bertemu denganmu
Ku jadi tahu arti dari hidup
I Love you baby! baby! baby!
Ku ingin memelukmu
Dengan benar berikan cahaya musim panas
Kita bagaikan sepasang kekasih
Suatu saat di dalam mimpi
I Love you baby! baby! baby!
Alihkanlah padaku
Pandangan kepada seseorang itu
Sadarilah ketukan dari diriku
Kuingin jawaban dari rasa sayang
I Love you baby! baby! baby!
Tersenyumlah padaku
Bibir yang membuatku menjadi terpikat
Biarkanlah kumiliki dirimu
Walau hanya di dalam mimpi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar